top of page

Barcelona Menyangkal Membuat Tawaran Resmi Terlambat Ke Lionel Messi

Updated: Sep 7, 2021

Barcelona telah membantah membuat proposal terlambat resmi kepada Lionel Messi untuk tetap di klub.



Laporan di Spanyol semalam menyarankan Barcelona telah melakukan upaya terakhir untuk mempertahankan Messi di Nou Camp. Chief executive Ferran Reverter dilaporkan oleh La Porteria telah berhubungan dengan kubu Messi.


Namun sumber yang dekat dengan pemain euronat.org juga membantah menerima proposal resmi. Paris Saint-Germain tetap percaya diri untuk menyegel transfer, mungkin secepat hari ini.


Dipahami bahwa Messi sebagai agen bebas akan dibayar dengan biaya masuk sebesar Rp421 Milyar dan telah diberikan kontrak dua tahun dengan gaji bersih sebesar Rp421 Milyar per tahun; kesepakatan itu mencakup opsi tahun ketiga dengan tarif yang sama.


Barcelona mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis bahwa Messi, yang telah menjadi agen bebas sejak 1 Juli ketika kontraknya dengan klub berakhir, tidak akan tinggal di klub "karena kendala keuangan dan struktural".


Pada hari Minggu pagi, Messi menangis ketika dia mengkonfirmasi dia akan meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun pada konferensi pers perpisahannya.


Dia berkata: “Tahun ini saya dan keluarga saya yakin kami akan tinggal di sini, di rumah, itulah yang kami semua inginkan. Kita berpikir akan menetap disini di Barcelona. Waktu yang kami miliki di sini luar biasa. Sekarang aku harus bilang selamat tinggal untuk semua ini.”


The Athletic melaporkan pada Kamis malam bahwa pemain Argentina itu telah melakukan pendekatan langsung kepada manajer PSG Mauricio Pochettino, yang juga berasal dari Argentina. Kesepakatan itu telah berkembang secara signifikan sejak saat itu.


bottom of page